Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

5 Alasan Pria Benci Wanita Menangis

Sunday 20 April 2014

Jujur, deh, kita pasti pernah mengeluarkan air mata sebagai senjata saat sedang bertengkar dengan si dia. Maklum, sekuat apa pun pria, mereka nggak pernah tahan melihat kita menangis. Ini beberapa penyebabnya yang dikutip dari Lintas.Me

Helpless
Karena nggak tahu cara membuat kita berhenti menangis, mereka merasa nggak berguna—sekaligus nggak berdaya. Biasanya mereka akan melampiaskan kebingungan itu dengan marah-marah. 

Manipulasi
Mereka selalu menganggap air mata adalah senjata andalan wanita ketika ingin mewujudkan keinginan tertentu. Mereka ragu apakah saat menangis, kita benar-benar terluka atau hanya ingin memenangi pertengkaran dan mengendalikan mereka.

Malu
Pria nggak suka jika orang lain tahu hubungan mereka sedang bermasalah. Ketika kita menangis di hadapan orang lain—atau bahkan di tempat umum—banyak yang akan menebak-nebak apa yang sedang terjadi. Bagi mereka, masalah sebaiknya disimpan untuk berdua saja.

Antagonis
Menangis di hadapan orang lain juga bikin mereka terlihat sebagai pria pelaku ‘KDRT’. Hal itu membuat harga diri mereka terusik. Kesannya, mereka pria kasar banget.

Keluar uang
Pria selalu ingin mencari jalan keluar yang paling mudah. Karena itu, mereka menganggap cara terbaik membuat kita kembali senang adalah dengan membelikan sesuatu. Itu artinya, setiap kita menangis, dia harus memberikan kado, hihihi.


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga