Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

Amink Hanaf si penebar Sara di tanah Kaltim

Tuesday 23 September 2014

Setelah sebelumnya di jogja ada warga pendatang yang mencaci maki warga asli jogja dan harus berhubungan dengan pihak yang berwajib lantaran karena kicauannya di media sosial yaitu pemilik akun Florence (baca selengkapnya disini) dan mendapat respon yang sangat keras dari warga jogja. dan ternyata di Kalimantan Timur juga ada warganya nya menebar teror dan sara, itu pemilik akun Amink Hanaf dalam kicauannya ia
  "Dan Untuk Suku" ASLI Kalimantan Suku DAYAK,KUTAI,BANJAR Dan ORMAS" SUKU" ASLI KALIMANTAN Jangan pernah Membeking Partai dan kader" PDIP satu pulau kalimantan ya bila ketahuan saya pasti saya ratakan bumi hanguskan pulau kalimantan"  itu di posting pada tanggal 04 september 2014. 

Tidak diketahui apakah ada unsur politik atau tidak, namun yang jelas memang menjelang Pemili PilPres. kicauan itu mengundang reaksi komentar dari beberapa orang seperti yang di komentar oleh Arum Jutexz "
G tau trimakasih itu nmax kalau mau membumi hanguskan orng kamu bisa makan beli baju jga krna hdup di kalimantan............lgian yakin kah u berani membumi hanguskan kaltim!
G suka sma partai politik g usah ngancam orng.......orang lain jga punya hak kali buat memilih....kamu siapa nglarang? Emng kamu tuhan?"


tidak sampai di situ saja Amink Hanaf kembali berkicau yang menurut hikmat saya mengusik luka lama di kedua belah pihak. padahal saat ini suku dayak dan madura sudah sangat nyaman membaur menjadi satu membangun hidup baru dan membagun NKRI ini begini kicauannya 
"He kalian" khususnya Suku Dayak kalteng kalian'' mesti sadar dan berterima kasih karena dulu waktu Perang Suku kalian DAYAK Vs Madura sebenarnya kalian kalah sm suku madura tp karena masyrakat sy bugis dan makasar yg domisili di kalteng membantu makanya bisa menang lawan madura,ini Fakta loh ya karena dr tahun 1982 sampai tahun 2000 ada 33 kasus keributan kalian lawan suku madura baru satu kali kalian menang itu pun karena bantuan masyarakat sy bugis dan makasar yg domisili di kalteng" yang di posting pada tanggal 18 september 2014. hal ini tentu saja mengandung respon yang beragam dari penguna media sosial 

"Edy Purnomo Putra Banyuwangi" Amink Aduh Dek Sakti Kah Sini Lawan Edy Orang Jawa... sini lawan saya dulu... jgn lwn org dayak dulu... ksktian mu blm sbrp... tak usah bw suku... sni lawan aq edy purnomo... sy tgl di TENGGARONG SEBERANG L2 BLOK C... KALIMANTAN TIMUR...."


di setiap postingnya ia selalu mengklaim kalau dirinya seorang panglima "" sy ,SAYA ANDI AL.AMIN HANAF SEBAGAI PANGLIMA BUGIS MAKASAR"
tulisanya di setiap statusnya di media masa itu. 

 


1 comments :

Anonymous said...

tidak ada manusia yg sakti dari manusia lainnya. semua manusia itu sudah sama kodratnya. jadi kalau ada yang konon lebih kuat, bersukurlah karena anda diberi mandat untuk membantu yg lemah.
setidaknya itu sudah menambah pahalamu sebagai tabungan kelak diakhirat. Dan bukan dijadikan tombak pengakuanmu terhadap dosa.

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga