Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

Cara Pastikan Keamanan Komputer

Wednesday 29 May 2013

Sistem komputer bervariasi memerlukan berbagai tingkat keamanan komputer karena tingkat privasi atau perlindungan yang dibutuhkan akan bervariasi secara signifikan. Sistem komputer di bawah kendali pemerintah misalnya memerlukan tingkat yang lebih tinggi keamanan dari komputer yang digunakan oleh mahasiswa dalam lingkungan universitas. Tingkat keamanan komputer yang dibutuhkan kemudian bersama dengan apa bentuk keamanan diimplementasikan akan bervariasi secara signifikan juga.
Software firewall adalah sebuah contoh dari keamanan dimaksudkan untuk melindungi komputer dari ancaman yang bepergian melalui internet atau peer to peer koneksi dan menjamin privasi internet juga. Rantai teknik kepercayaan adalah teknik yang digunakan untuk memastikan bahwa semua perangkat lunak pada komputer disertifikasi sebagai otentik langsung dari para perancang sistem. Kontrol akses digunakan untuk memastikan pemisahan hak istimewa memastikan bahwa hanya orang-orang tertentu memiliki kemampuan yang tepat pada sistem komputer. Dengan cara ini Anda dapat memiliki software khusus untuk keamanan email dan privasi internet. Juga menemukan update otomatis gratis perlindungan real-time mendeteksi dan mengisolasi virus sebagai file yang dibuka dan program dijalankan sebuah virus vault yang memegang virus dan terus dari memasuki komputer Anda sampai Anda dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Perangkat lunak tersebut intuitif dan mudah digunakan. Ia bekerja di latar belakang melindungi komputer Anda dari ancaman anti-virus memungkinkan Anda untuk tetap bekerja secara efisien pada komputer Anda.
Komputer Keamanan melibatkan tiga Layers
-Cracking
-Phreaking
-Hacking
Cracking
Cracking melibatkan tindakan membobol sistem komputer. Celah lunak yang paling umum adalah modifikasi biner aplikasi untuk menyebabkan atau mencegah cabang kunci tertentu dalam pelaksanaan program juga melibatkan pencegahan copy trial / versi demo nomor seri kunci perangkat keras CD cek atau perangkat lunak gangguan seperti layar nag dan adware.
Phreaking
Phreaking adalah bentuk lain dari seni dan ilmu retak jaringan telepon.
Hacking
Hacking biasanya disebut tindakan mencoba untuk menghindari atau memotong mekanisme keamanan dari suatu sistem informasi atau jaringan secara tidak sah.
Setiap pelanggaran atas privasi orang lain atau kerusakan harta berbasis komputer seperti file halaman web atau perangkat lunak. Dampak hacking komputer bervariasi dari hanya menjadi invasif dan menjengkelkan untuk ilegal. Memanfaatkan saran keamanan komputer suara untuk memastikan bahwa data dan transaksi online lainnya terlindungi dengan baik.

Sumber:


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga