Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

Hari Ini dan Keluhanan ku

Friday 10 May 2013

Ya kemarin libur walaupun bukan karena kemarin hari minggu, tapi karena kemarin hari raksasa, hari raya kenaikan Isa Almamsih. kemarin itu hari kamis. jadi saya rasa kalian semua tahu kalau hari ini jumatkan.. nah. dengan susah payah hari ini aku masuk kerja ke kantor ku dengan tidak sedikitpun ada rasa pemaksaaan murni semangat kerja yang tinggi,  sesampainya dikantor semua seperti biasa tidak ada yang salah, aku pun datang tepat waktu, aku kerjakan apa yang menjadi tanggung jawab ku. termasuk juga membantu rekan kerja yang sebenarnya bukan tanggung jawabku. termasuk membantu rekan kerjaku menaikan motor keatas Strada HD milik kantor. motor itu akan digunakan untuk tugas di kantor cabang baru yang akan di operasikan minggu depan. oh  ya aku belum menceritakan apa yang menjadi tugas ku. aku berkerja sebagai staff Information Technology, dan minggu ini bertugas mengUpdate program CUCIS (program transaksi di kantor saya) sudah satu minggu saya di tugaskan ke sini, untuk menemui sang programmer kami dan termasuk beberapa lembaga di pulau saya ini. nah selama satu minggu ini sudah ada 3 malam kami lembur namun belum juga kunjung selesai, di tengah pengerjaan update itu tiba-tiba saja sang programmer pergi ke lembaga lain tanpa menyelesaikan tanggung jawabnya bersama saya. muangkel bangetlah pokoknya. setelah 3 hari sang programmer pergi akhirnya kemarin ia tiba di kota ini dan baru hari ini rencananya aku akan menemuinya, kembali lagi ke angkat motor tadi, ternyataa saat saya dan rekan saya menaikan  motor kepala departmen menelepon saya.. sudah pasti tidak saya angkat karena HP saya tinggal di dalam ruangan kantor, lalu saya kirim sms yang isinya begini "maaf pak, saat anda menelpone tadi saya masih bantu teman menaikan motor ke atas mobil" tidak begitu lama balasan dari seberang sana pun tiba di HP saya yang isinya membuat darah dalam tubuh saya mendidih sampai ke ubun-ubun, isinya begini "smsgateway, ATM, Update program yang di urus... jangan ngurus motor". panas juga muka ku.. lalu dalam hati aku jawab OK'  I'm not going to do many more things again, just it'. saya sudah bekerja sebisa dan semampu saya. tapi jika anda tidak menghargai pekerjaan saya, hanya satu yang akan saya katakan "I'm resign" silahkan anda cari orang yang bisa mengantikan saya, yang bisa bekerja seperti saya. 22 jam/ hari, 7 hari/ minggu.
sungguh.. anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan. banyak hal yang sudah saya korbankan untuk semua ini, hak atas kebebasan, keluarga dan dan segala-galanya. saya hanya minta tolong pahami dan pilah kata-kata anda. saya bukan anak-anak lagi, saya rasa anda tahu itu.


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga