Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

makanan enak untuk menurunkan berat badan

Thursday 16 January 2014

Jika ingin menurunkan berat badan, jangan pernah melewatkan makan. Meski tidak makan adalah cara yang masuk akal untuk menurunkan berat badan, namun langkah ini tak baik untuk kesehatan. Sebaiknya, konsumsi makanan yang sehat dan bisa membantu Anda menurunkan berat badan.
Berikut adalah beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda konsumsi tapi tak membuat Anda gemuk. Bahkan empat makanan dan minuman ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Penasaran? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh Health. Berikut info yang dikutip dari merdeka.com
1. Campuran buah melon
Campurkan dua cangkir melon yang sudah dibentuk bola-bola kecil. Anda bisa mencampurnya dengan buah lain seperti semangka atau blewah. Kemudian tambahkan satu sendok teh madu sebagai perasa bersamaan dengan daun mint. Campuran buah melon ini hanya mengandung 145 kalori saja.
2. Salad
Campurkan satu cangkir kacang buncis putih atau kacang arab dengan campuran sayuran yang dipotong-potong seperti tomat, mentimun, paprika, dan bawang bombay. Jika ingin, Anda bisa menambahkan cuka yang terbuat dari anggur merah. Salad ini hanya mengandung sekitar 356 kalori.
3. Smoothie buah berry
Campurkan berbagai macam buah berry dengan satu cangkir yogurt plain yang tidak berpemanis dan tidak mengandung lemak dalam blender, kemudian haluskan. Smoothie buah berry pun siap diminum. Minuman enak ini hanya mengandung 177 kalori.
Itulah beberapa makanan dan minuman yang enak tetapi juga bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Kalori yang hanya sedikit membuat makanan ini aman dikonsumsi dan tak akan membuat gendut. Selamat mencoba!

Sumber


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga