Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

Bugil, veena malik di kecam

Tuesday 6 December 2011

Aktris Pakistan Veena Malik menuai kontroversi atas pose bugilnya di sampul majalah pria For Him Magazine (FHM) India edisi Desember ini. Wanita cantik itu memang sudah tak asing dengan hal-hal berbau kontroversi.

Beberapa waktu lalu, Veena pernah mengecam para ulama garis keras Pakistan yang menyerukan kaum wanita muslim untuk menutupi seluruh tubuhnya setiap saat.

"Jika seorang wanita nyaman dengan memakai burka, maka dia sebaiknya memakai burka. Jika seorang wanita yang adalah muslim, ingin memakai jeans, maka dia boleh memakai jeans," cetus Veena dalam wawancara dengan surat kabar The Australian seperti dilansir harian Daily Mail, Selasa (6/12/2011).

Veena juga menyinggung kekerasan-kekerasan yang terjadi di Pakistan di mana kaum wanita selalu menjadi target, bukan pria.

"Pernahkah Anda mendengar bahwa mereka menyiramkan air keras ke wajah seorang pria di Pakistan?" tanya Veena.

Veena yang berkebangsaan Pakistan itu lebih banyak berkiprah di India karena industri hiburan yang lebih berkembang di negeri itu. Nama Veena mulai mencuat setelah menjadi bintang film-film 'Lollywood', istilah yang digunakan untuk menyebut film-film yang dibuat di Lahore, India. Namun wanita cantik itu semakin terkenal sejak tampil dalam acara Big Boss 4, versi India untuk tayangan reality show televisi, Big Brother pada tahun 2010 lalu.

Di acara itu, Veena kerap berpakaian mini dan terlihat sering memeluk aktor Ashmit Patel. Karenanya, sejumlah ulama Pakistan pun mengecam aktris tersebut. Bahkan ada yang menuding Veena sebagai bintang porno.

Namun Veena tak gentar dengan semua kecaman tersebut. Bahkan keberanian wanita itu menghadapi para pengkritiknya telah membuat Veena meraih banyak simpati dari para fasnya di kalangan pemuda Pakistan dan kelompok-kelompok yang lebih liberal.

Dalam sebuah acara perbincangan di stasiun TV Pakistan belum lama ini, ulama Mufti Abdul Qawi mengecam perilaku Veena yang menurutnya tidak bermoral. Namun Veena dengan lantang mengatakan bahwa ada hal-hal lebih penting yang harus diurusi termasuk pemerkosaan anak-anak di Pakistan.

"Saya wanita muslim dan saya tahu batasan-batasan saya," cetus Veena. Mendengar ucapan Veena, sang ulama pun hanya diam tertegun tak mampu berkata-kata.

Sumber:detiksport


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga