Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

CPNS Kab.Sintang 2011

Friday 28 October 2011

Pemkab Sintang Ajukan Formasi CPNS 2011 ke Pusat
Kendati penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Indonesia belakangan ini kerap mendapat sorotan dari berbagai pihak, Pemerintah Kabupaten Sintang akan tetap berupaya mengajukan formasi CPNS sesuai ketentuan yang dibutuhkan.
Dia mengatakan, untuk menentukan kuota CPNS memang harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, sedangkan di Kabupaten Sintang sendiri kebutuhan untuk belanja pegawai masih dinilai wajar.
“Di Sintang, kalau tidak salah baru 52 persen, dan itu masih wajar. Itukan kita tidak menghitung, termasuk pegawai yang akan memasuki masa pensiun,” jelasnya.
Untuk itu, kata Milton pada tahun 2011 ini Pemkab Sintang tetap akan mengajukan permohonan penerimaan CPNS, karena memang dirasa masih kurang, termasuk di antaranya anggaran untuk menggaji PNS itu sendiri.
Hal senada dikatakan Sekda Sintang Zulkifli. Ia mengatakan, Pemkab Sintang akan tetap mengajukan formasi CPNS pada tahun 2011 ini, bila perlu ditambah kuotanya. ”Kalau bisa kita ajukan lebih dari tahun sebelumnya, akan tetapi jika tidak bisa maka minimal sama dengan tahun lalu, karena memang PNS di Kabupaten Sintang ini masih kurang,” katanya.
“Masyarakat sekarang inikan sudah semakin cerdas, dan membutuhkan pelayanan, untuk mencapai itu, tentu saja kita membutuhkan pegawai yang siap melayani masyarakat dan bekerja profesional,” tandasnya.
Sumber:  Tribunews


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga