Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

apa saja kandungan rokok?

Friday 4 November 2011

Tembakau merupakan industri $ 200 miliar, menghasilkan enam triliun rokok per tahun - sekitar 1.000 rokok untuk setiap orang di bumi. Dan ini adalah apa yang Anda akan temukan dalam rokok:
~ Formaldehyde, yang digunakan untuk melestarikan embalmer mayat;~ Toluena, yang umum digunakan sebagai bahan dalam pengencer cat;~ Aseton, bahan aktif dalam penghapus cat kuku;~ Amonia, yang para ilmuwan telah menemukan memungkinkan Anda menyerap lebih banyak nikotin, menjaga Anda kecanduan merokok.
Jika Anda merokok, Anda dan orang di sekitar Anda juga menghirup arsenik, benzena, kadmium, hidrogen sianida, timah, merkuri dan phonol. Dalam semua, 4000 bahan kimia berbahaya, termasuk 44 jenis racun, yang terbukti 43 zat penyebab kanker. Itu seharusnya cukup menjadi alasan mengapa seseorang harus berhenti merokok segera.
Bad bisnisPerusahaan asuransi jiwa muatan perokok hampir dua kali lipat jumlah mereka biaya non-perokok untuk jaminan panjang. Beberapa perusahaan tembakau juga memiliki saham di perusahaan asuransi jiwa. Apa yang tampaknya menjadi kesepakatan yang baik bagi perusahaan tembakau adalah kesepakatan yang buruk bagi pembayar pajak: biaya perawatan kesehatan yang disebabkan langsung oleh merokok, dan produktivitas ekonomi yang hilang, biaya pemerintah sampai tiga kali sebanyak total pendapatan industri tembakau.
KematianPerokok adalah sepuluh kali lebih mungkin untuk menderita kanker paru-paru dibandingkan non-perokok, tiga kali lebih mungkin untuk mengalami stroke, dan dua kali lebih mungkin untuk menderita serangan jantung. Karbon monoksida dalam rokok menghilangkan oksigen jantung. Merokok dapat menyebabkan sakit kepala, infertilitas, penyakit pembuluh darah, masalah pencernaan, kanker mulut dan tenggorokan, dan kebutaan.
SmokingTobacco menyebabkan kematian lebih dari yang disebabkan oleh semua perang dari 100 tahun terakhir, termasuk Perang Dunia Satu dan Dua. Lebih dari tiga juta orang meninggal setiap tahun akibat merokok.
Nikotin adalah obat. Hal ini lebih adiktif dari kokain, heroin atau Mandrax. Nikotin adalah insektisida alami. Tanaman seperti tomat memproduksi dalam daun mereka untuk mencegah bug dari makan mereka.
Berhenti merokokBerhenti merokok dan setelah 8 jam karbon monoksida dalam darah Anda turun ke normal.Setelah 48 jam, ujung saraf mulai menumbuhkan dan kemampuan untuk bau dan rasa ditingkatkan.Setelah setahun, risiko penyakit jantung turun setengah perjalanan kembali ke yang dari bukan perokok.Setelah 15 tahun, risiko penyakit jantung koroner adalah bahwa dari non-perokok.

Smoking


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga