Makasih buat: Tuhan | Tanah Borneo | Kota Malang | Tanah Sintang |Bumi Puyang Gana | Kampus Tercinta | Anggi & Laras | Para Pembaca

jasa pembuatan blog. per blog kami memberikan harga spesial hanya Rp.250.000 Hub kami di HP 0813 4933 1313

Miki Hermanto. Powered by Blogger.
Widget by Katakan-Hey
Widget by Katakan-Hey
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
JANGAN LUPA MENGISI JAWAB POLLING YANG KAMI SEDIAKAN DI SAMPING KIRI BLOG.. INI TERIMA KASIH

Mobil Mercedes dari nama gadis austria

Saturday 5 November 2011

Pada tahun 1897, Austria pengusaha Emil Jellinek, melakukan perjalanan dari rumahnya di Nice, Perancis untuk membeli mobil dari pabrik Daimler di Cannstatt, Jerman. Pada kedatangannya ke Riviera Perancis, yang olahraga Daimler Phoenix menyebabkan seperti sensasi bahwa ia memutuskan untuk masuk ke kompetisi tur lokal, di bawah nama "Mercedes" setelah favoritnya putrinya 9 tahun. Menyadari potensi bisnis untuk mobil baru, dia tidak hanya ditempatkan pesanan untuk 36 lebih, tetapi juga dijamin waralaba untuk menjual mereka di beberapa negara. Gottlieb Daimler juga sepakat untuk memiliki mereka dijual di bawah nama "Mercedes."

Nama dagang Mercedes didaftarkan setelah kematian Daimler pada tahun 1900 dan bintang 3-menunjuk menjadi merek dagang. Daimler pernah digambar lambang pada kartu pos kepada istrinya, bintang melambangkan pertumbuhan bisnis menjadi transportasi di darat, laut dan udara.

Untuk Karl Benz, nama untuk mobil yang sangat sederhana: ia tertutup namanya dalam cogwheel untuk memberikan contoh solidness pekerjaan rekayasa di Mannheim. Para cogwheel kemudian menjadi karangan bunga laurel.

Setelah Perang Dunia Pertama perusahaan Daimler dan Benz bekerja lebih dekat bersama-sama, umumnya iklan pada poster yang sama. Mereka digabungkan pada tahun 1926, menggabungkan karangan bunga laurel dan 3-menunjuk bintang sebagai merek dagang mereka.

Menariknya, meskipun Gottlieb Daimler dan Karl Benz adalah dua dari pelopor utama dalam industri otomotif, mereka mungkin tidak pernah bertemu, meskipun mereka tinggal hanya 100 km (60 mil) dari satu sama lain di Jerman. Daimler meninggal pada tahun 1900. Daimler-Benz digabung pada tahun 1926.


0 comments :

Post a Comment

Bagi anda yang ingin meninggalkan komentar dan tidak memiliki Akun, silahkan gunakankan Anonymous.
Anda boleh mengcopy sebagian atau seluruh isi blog ini dengan tetap mencantumkan alamat blog.
Terima kasih telah berkunjung
salam Hangat dari Admin Aneka Raga